Shareapic.net

Setelah sekian lama mencari dengan mesin pencari google akhirnya saya bisa memperoleh sebuah website yang membayar kita. Namanya adalah shareapic, yang mempunyai fasilitas:

  1. upload gambar tanpa batas (unlimited).

  2. ukuran file tanpa batas.

  3. akan dibayar $0.22 setiap 1000 kali gambar di tampilkan pengunjung dan bisa lebih dengan sistem referal.

  4. mudah diposting di website anda dengan cara klik paste.

  5. fasilitas google adsense

Pada poin 3 mungkin kita berpikir akan sangat sulit mencapai 1000 kali gambar kita di klik oleh pengunjung namun setelah saya mencoba rupanya sangat mudah sekali bahkan sekarang dalam sehari saya bisa lebih dari 1000 kali klik, tentunya dengan trik dan tips tertentu. Sebenarnya anda tinggal mengikuti petunjuk dalam website shareapic, namun bagi yang tidak menguasai bahasa inggris tentu saja akan kesulitan.


Tak usah takut sebentar lagi saya akan membuat sebuah e-book berisi petunjuk bagaimana bergabung dengan shareapic dan membagikan tip dan trik bagaimana sukses mendapat 1000 kali klik dalam sehari.


Nah sekarang anda berpikir apalagi anda dapat langsung bergabung dengan shareapic jika anda ingin mendapat uang di Internet. Saya telah membuat link langsung menuju shareapic sehingga anda hanya tinggal klik saja:

Jangan takut untuk bertanya kepada saya apabila anda mendapat kesulitan ketika bergabung dengan shareapic. Anda dapat menghubungi saya melalui email: strategisukses@gmail.com

Tidak ada komentar: